Sabtu, 21 Februari 2015

Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5

Hotel merupakan salah satu bentuk rumah susun yang lebih modern dengan fasilitas yang sangat jauh dari sekedar rumah susun yang terdiri dari ruang – ruang yang di dalamnya terdapat ruang lagi. Dengan kemajuan kebutuhan manusia, hotel – hotel pun juga terus mengembangkan fasilitas – fasilitas untuk tiap ruang kamar hotelnya. Dengan beragam kelas dan fasilitas teknologi yang maju.
Sebuah ruang hotel biasanya terdiri dari tempat tidur, kamar mandi dan sebuah dapur mini untuk kelas sederhananya ada juga yang memiliki ruang tamu terpisah sendiri yang luas dan ruang bersantai serta ruang lainnya lagi. Pada bahasan ini kita akan mengulas sedikit tentang desain kamar mandi hotel bintang 5, yang merupakan salah satu hotel kelas atas dan merupakan salah satu hunian idaman untuk kebanyakan orang.






Hotel bintang 5 merupakan hotel dengan harga yang mahal namun seimbang dengan fasilitas yang memadai juga. Dalam sebuah kamar biasanya terdapat satu ruang tamu, satu ruang tidur, kamar mandi dan mini dapur serta ruang utama. Luas untuk tiap per ruangan saja hampir sama dengan satu rumah sederhana kiranya.


Kamar mandi yang terdapat di sebuah ruang dalam hotel bintang 5 ini biasanya merupakan dapur yang sederhana tapi terbilang lengkap juga. Bahkan jika anda memesan dengan harga yang tinggi biasanya di sediakan kamar mandi yang juga dilengkapi dengan raga fasilitas modern untuk kamar mandi, mulai dari bak, bath up, shower, wastafel, almari kaca dan lan sebagainya. Desainnya biasanya terdapat toilet berupa toilet duduk yang berada di luar ruangan atau dengan kata lain bisa di bilang toilet ini memiliki akses umum. Maklum saja biasanya penyewa kamar hotel ini hanya sendiri jadi bukan masalah. Namun ada juga yang toilet ini berada di dalam ruangan di sebuah ruang kamar mandi. Kemudian tersedia bath up dengan di lengkapi shower tepat di sampingnya dengan bilik sendiri dari bath up nya. Di sisi lain tersedia wastafel dan kaca almari yang menempel ke ruangan.  

Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar